Minggu, 17 Februari 2013

Sasuke semakin gelap mata

=====Tatapan Mata Kegelapan =====

Sub Judul : CINTA ITU ABADI...!?


Di Ruangan tahanan intrograsi Konoha, Karin bertingkah sangat aneh dengan wajah kemerah-merahan Karin tersipu malu sambil mengingat wajah Sasuke.

“Dia sangat keren!! ”kata Karin

“Tapi... Memangnya siapa dirinya itu !? Berani-beraninya dia mau membunuhku!!? Dasar kau... ”kata Karin hendak menginjak

Photo

Sasuke.
Ketika foto itu hampir diinjaknya, dia langsung berubah pikiran lagi dan memeluk foto

Sasuke

.
"Siaaaaal!! Tapi dia sangat keren!!
Kembali lagi berubah pikiran lagi.
"tidak !! kau mencoba membunuhku... Aku tak akan memaafkanmu...”
2 orang ninja penjaga penjara bingung melihat tingkah Karin yang aneh.
“apa yg sedang dia lakukan ?!” kata Ninja Penjaga 1 heran melihat kelakuan labil Karin
“Sasuke....” kata Karin sambil memandang foto
“dia bilang.... itu hanyal sebuah foto.. Tapi sejak tadi dia terus saja bicara dengan benda itu... kasihan...Aku yakin dia punya banyak masalah selama hidupnya.” komentar Ninja Penjaga 2
“ahh... itukan Foto Sasuke, apa kita sita saja ?!” tanya Penjaga 1
“Kalu kucoba melakukannya, pasti dia akan memberontak, tapi dengan Foto itu dia akan menjadi lebih tenang” jawab Penjaga 2
“kalau begitu ayo kita main kartu saja !”ajak Penjaga 1
Karin mendengar bahwa para penjaga akan main kartu, dia membuka kaca matanya, lalu menarik salah satu gagang kacamata itu yang ternyata sebilah gergaji mini, kemudian ia mencungkil foto Sasuke dari bingkainya
prakkkk.....
Ternya di balik foto sasuke ada peralatan ala ''Macgifer'' untuk membuka kunci

Sementara itu di sebuah hutan yang juga di guyur Air Hujan
terlihat ada Suigetsu dan Jugho sedang berjalan dan berbincang-bincang
Tampak Jugho juga sedang berbicara dengan beberapa ekor burung kecil, dimana burung itu memberitahu Jugho tentang perang yang sedang berlangsung.
“Perang !?” kata Suigetsu
“ya menurut perkataan burung ini”kata Jugho
“kita harus mencari sasuke, sebelum dia terlibat perang ini ! ”kata Suigetsu

Akhirnya mereka berdua memasuki gua yg berbentuk kepala ular yang tidak asing lagi, apalagi kalau bukan tempat Orochimaru
“mereka bilang... Jika Sasuke berada ditempat persembunyian itu” kata Jugho
Tapi tiba-tiba Jugho merasakan kesakitan pada lehernya.
“uukhhhhhhh....” keluh Jugho
“apakah Dia akan mengamuk !?” pikir Suigetsu melihat keadaan Jugho
“Ah.. Sasuke, Karin dan Jugho.... Aku tak peduli apakah nama tim kami ini Hebi ataupun Taka, tapi....... ya ampun....... hanya Aku lah orang normal disini” kata Suigetsu dalam hatinya
“Ada sesuatu yang membuatku bingung tentangmu, Bisakah Aku bertanya padamu !? ”kata Jugho Sambil memegang leher jugo menanyakan sesuatu pada Suigetsu.
“ya... Tentu saja ! Aku juga mau bertanya padamu, karena kau telah membuatku takut” balas Suigetsu
“Aku ada disini karna janjiku pada Kimimaru, tapi..... apa kau masuk ke tim ini hanya untuk mengganggu Sasuke dan Karin ?!”tanya Jugho
“...........”Suigetsu terdiam sejenak.
Dengan muka yang di buat menyeramkan Suigetsu menjawab:
“khu.. khu... karna aku tak bisa menahan untuk membunuh mereka saat Aku melihat mereka bersama...! Alasan kenapa Aku bisa bicara seperti ini... karna Aku dikendalikan hasratku untuk menebas apa pun menjadi dua... itulah Aku!!”kata Suigetsu
“kau tahu !? kau itu tidak normal” komentar Jugho
“ !!! ” mendengar komentar Jugho, Suigetsu jadi bengong
“heh..... Aku harap Kau tidak bilang bahwa sasuke lebih baik dariku dengan penjelasanmu itu ! Aku benci kalian ! saat bicara dengan mu, pasti berakhir dengan penjelasan yang tidak penting ! karna tak peduli apa yang kulakukan. Aku hanyalah orang Asing”kata Suigetsu dengan santai
Tiba-tiba tubuh Jugho setengahnya berubah dan langsung menyerang Suigetsu
“uuuuuuuooooooohhhhhh!!! MATI LAH KAU !!!” Jugho melayangkan tinjunya dengan keras dan cepat,
Tapi tubuh Suigetsu berubah menjadi air, sehingga pukulan Jugho menembus badannya, lalu menghantam dinding batu dibelakang Suigetsu.
Kemudian Air dari tubuh Suigetsu membungkus kepala Jugho, membuat Jugho Kelabakan dan sadar
“kaulah orang yg paling kubenci diantara mereka” kata Suigetsu
Tangan Jugho masih menembus Dinding batu, lalu Dinding itu pun roboh dan menimbun tubuh Jugho
“????!!!!!” Suigetsu terperangah setelah melihat dibalik Dinding Batu itu, ternyata dia melihat ada sebuah ruang yang penuh dengan tabung dan toples penelitian layaknya sebuah Laboratorium.
“i... ini.........padahal Aku sudah berkali-kali kesini tapi... Aku tidak pernah tahu tempat ini” kata Suigetsu tak percaya
dia pun melangkah masuk, dan melepaskan jeratan Airnya dari kepala Jugho
“ini... ruangan rahasia orochimaru... ?!”kata Suigetsu,
suigetsu melihat-lihat sekeliling ruangan itu.
Lalu ada sesuatu yang menarik perhatiannya, dia pun mendekatinya
“HAH...! INI.... KAN....!?? BAHKAN OROCHIMARU TELAH MEMIKIRKAN HAL YANG SEPERTI INI.... ?! KALAU BEGITU... DENGAN DATA INI, BISA DIGUNAKAN UNTUK MENDAPATKAN KENDALI DALAM PERANG INI!!?”kata Suigetsu terperangah sambil membaca gulungan rahasia milik Orochimaru
Lalu dia menyelipkannya gulungan itu kedalam bajunya tanpa sepengetahuan jugo.
“ini... akan jadi hadiah istimewa untuk Sasuke”kata Suigetsu
Di belakang Suigetsu tampak Jugho mulai sadar
“Aku takkan memaafkan dan melupakan Pukulanmu tadi Juugo !” kata Suigetsu melirik ke arah Juugo
“kita beruntung menemukan sesuatu yang menakjubkan seperti ini !” tambah Suigetsu


Di suatu tempat lain, Curah hujan terus mengguyur tanah yang menjadi pijakan-pijakan dari banyak kaki yang telanjang tanpa alas dan itu adalah sekumpulan zetsu putih yang berpapasan dengan SASUKE
“kalian telah menemukanku... ”kata Sasuke
“kenapa kau disini ?! ”tanya salah satu Zetsu putih
“Aku tak punya alasan untuk menjawabnya ”jawab Sasuke dengan sinis
“!!!?????” Zetsu
“Aku telah melewati 2 kota sebelum kemari, tapi tak ada kehidupan disana, kupikir situasi ini sangat aneh... Apa Kalian tahu sesuatu ?!”tanya Sasuke
“kamilah yang seharusnya bertanya! kenapa kau keluar dan ada disini” tanya Zetsu
“kalau Kau tak suka aku ada disini, kenapa kau tak mencoba menangkapku ?! kalian kan ada banyak”kata Sasuke
"kau........”
“jangan-jangan kau telah membunuh tubuh asli kami...!! ,,,” kata Zetsu kaget.
“Sekarang.... Aku menghadapi sekelompok musuh, Bagus..... Aku mendapatkan sambutan.”kata Sasuke
Para Zetsu mulai menyerang.
syuuutttt......
Sasuke mengaktifkan Mata Mangekyou Sharingan Abadi, lalu...
SUSANO'O....!!!
Muncullah Susano'o yang memegang bola Api Hitam Amaterasu
“!!” kaget para Zetsu
kemudian Susano'o itu menembakan Amaterasu dari Bola Api Amatersu, di tangannya
Semua zetsu terkena api hitam
“UWAAAA!!!!!!!”teriak Zetsu
semua zetsu terbakar api hitam. Lalu sasuke melepaskan satu zetsu dari api hitam, kemudian tangan susano'o menarik kepalanya Zetsu tsb
Sasuke menggenjutsu Zetsu itu untuk mengintrograsinya

“sekarang ini sedang perang... Kami harus membunuh musuhku... ”kata Zetsu dengan pandangan kosong karena pengaruh Genjutsu
“Tobi...... tampaknya dia telah mengobarkan Perang ini... ”kata Sasuke
“Kami harus menangkap dan membinuh

Killer Bee dan Naruto Uzumaki

... ” tambah Zetsu
Sasuke terdiam lalu teringat perkataan Naruto di bawah jembatan pada saat setelah membunuh Danzou
(“jika kau datang dan menyerang Konoha... Aku akan menghentikanmu... jika kebencianmu itu membawamu kesana... Akulah yang akan menerima semua kebencianmu itu” kata Naruto)
(“baiklah.. kau orang pertama yg akan kubunuh”kata Sasuke)

kembali ke pembeberab Zetsu
“kita harus cepat-cepat... teman-temannya telah berkumpul... Dan menuju ketempat dia berada.”kata Zetsu
“dasar tidak berguna”kata Sasuke meremehkan mereka.

Sasuke teringat kembali pada pertarungannya saat dilembah akhir

“kau adalah orang yang bisa merasakan penderitaan dan kesakitan yang sama denganku, dan rasa sakit itu membuat kita jadi lebih kuat.. itulah mengapa aku memutuskan ikatan kita, karena Aku akan jadi lebih kuat lagi..”kata Sasuke pada Naruto waktu itu

“apa kau sudah lupa Naruto..!? Apa kekuatan sejati itu...?!” kata Sasuke ngomong sendiri sambil memegang pedang yang ada di belakang pinggangnya
Lalu perlahan mencabutnya sambil mengingat perkataannya saat di bawah jembatab
“untuk menghapus klan uchiha dari Dunia Busuk Shinobi ini... seperti mereka, kalian dari konoha selalu berharap akan hal itu. Kan,,,” kata Sasuke saat itu
sruuuutttt.... katana perlahan mulai tercabut,
Kembali teringat ke perbiincangan dengan Naruto dibawah jembatan
“seperti keinginanmu dulu untuk menyangkal Uchiha, Aku akan menghapus mereka dari ingatanmu”, kata Naruto saat itu
“dengan menghancurkan Konoha! Penghancuran ini juga mengartikan pememutusan ikatan dengan kalian ! itu akan jadi pembangkitan bagi uchiha! ,,,”kata Sasuke saat itu

traassssssss.......

Sasuke membelah dua tubuh Zetsu dengan katana-nya.
“AKU JUGA AKAN PERGI KESANA! TENTU SAJA UNTUK MEMBUNUHMU! ”kata Sasuke
Karena kebanyakan pikiran, Sasuke tidak menyadari zetsu yang di intrograsi mencoba melarikan diri.
“kau bukan ninja konoha... Jadi kau tidak termasuk dalam janjiku...”kata Sasuke
Lalu Susano'o menembakkan bola api hitam dari bola api besar yang ada ditangannya.
zutttttttt,,,,,
GUUUAAAAAAA!!! teriak zetsu itu
“mata ini memang bagus, aku mulai terbiasa dengan ini Kakak... ”kata Sasuke menyeringai, kemudian teringat perakataan Itachi dahulu

''kalau matamu sudah seperti milikku, datang dan bertarunglah denganku''kata Itachi,

sriiingggg,,,,,
Mata Eternal Mangekyou Sharingan Sasuke kembali menjadi Sharingan biasa.
“semua yang kulihat terbakar oleh mata kakakku.. kekejaman kesedihan... dan kesuraman... tapi lihat Aku... kakak... !!”kata Sasuke


tampak sepsang mata sharingan lainnya, yang ternyata itu adalah Itachi. dia sedang menuju ke suatu tempat.


srrruuuuttttt... sring.....
Sasuke memasukkan kembali katana kedalam sarungnya...

KESEMPATAN DARI PERTEMUAN JUGA PENDEKATAN !!

 

0 komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan saran dari teman teman semua,,,,thank's

statistik blog

zulkarnaen01.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Search

Blogger templates