Minggu, 17 Februari 2013

Perasaan Naruto yang menguatkan semuanya

====Jalan Menuju Cahaya====

Dengan 9 Nama yang Telah Tertanam di hatinya, Dia melangkah Maju

Setelah Naruto berkenalan dengan Para Bijuu, dengan penuh percaya diri karena harus menghafal 9nama yang sulit tuk ditanamkan di hatinya, dia siap menghadapi musuh utamanya,

“Nama yang sulit ? apa maksud mu?” tanya Tobi keheranan
“ahahaha, kau tak tahu itu kan” ejek Naruto dengan raut muka ejekan
Tobi dibuat semakin bingung dengan perkataan Naruto
“heh!”Hachibi juga ikutan mengejek
“Tapi Akan tak akan beri tahumu! Weeeek” celetuk Naruto sambil meleletkan lidahnya.
Naruto berdiri dan Guy, Kakashi juga Hachibi bersiaga di belakangnya
“Yoh..!” teriak Naruto
“Melihat perkembangan Naruto yang begitu pesat ini, Aku jadi merasa terlalu tua” ucap Guy.
“ada apa dengan mu ? itu seperti bukan dirimu yang biasanya !?? Agak sedikit aneh, kata-kata itu keluar dari mulutmu.... Tapi..kita bersepakat Kalau masa muda kita belum berakhir kan”komentar Kakashi,
“kenyataan kan, kalau kita berada disini adalah.....” sambung Kakashi tapi terpotong oleh Guy
“Jangan Bicara lagi ! Itu hanya membuatku bertambah sedih !” kata Guy
“nah,, itu baru Guy yang kukenal...” kata Kakashi

Naruto menatap tajam ke arah Tobi
“wajah itu...” pikir Tobi melihat tatapan tajam Naruto
lalu tangannya meraih gagang kipas yang berada dipunggungnya. Tiba-tiba tetesan air mengalir di tangannya. Tobi sempat kaget dengan tetesan air itu
(“keringat !?.... Ternyata bukan, ini air hujan... Halah.. Kenapa juga Aku harus berkeringat menghadapi lawan seperti itu.. Aku tahu batas kekuatannya, Perasaan Aneh ini bukan datang dari kekuatannya...Naruto hanyalah Boneka untuk 'mendorong' Sasuke... Dia hanya bocah yang tujuannya tak lebih dari menghiburku”) pikir Tobi merasakan Perasaan yang tak biasa
(“Lalu kenapa... Apa yang terjadi !? ah... Maso bodoh... tidak peduli bagaimana pun perubahan yang terjadi pada Naruto. Pokoke masa bodoh,,,”) pikir Tobi bertanya-tanya
“Perang ini.... Akan membuat, semua Masa lalu, Semua depan dan juga keberadaan masa sekarang,,, takkan berkaitan lagi” kata Tobi
Naruto hanya menatap penuh arti pada Tobi

Saat Naruto bertransformasi dengan Kyuubi yang menghasilkan kekuatan yang sangat besar, Ninjutsu Radar sekaligus sebagi penghubung ke semua bala tentara di medan perang di Markas Pusat merasakannya juga.
“Luar Biasa...” kata Inoichi
“apa kau merasakannya juga !?” tanya Ao
“Aku tak percaya... Tak salah lagi, ini adalah Kekuatan dari Kyuubi” jawab Onoichi
“yeaah...” ucap Ao
(“tapi sangat berbeda, Aku merasakan juga, sesuatu yang lain !”) kata Ao melalui telepatinya
“Bagaimana Situasinya !?” tanya Kapten Shikaku
“Naruto menahan Pria bertopeng itu, dengan kekuatan yang luar biasa, Chakra yang ia miliki benar-benar sangat besar.. Tidak.. Bahkan mereka telah memojokan Pria bertopeng itu, hanya dengan 4 orang saja, Naruto, B-dono, Guy-dono dan Kakashi-dono” kata Ao
Shikaku termenung sesaat mendengar laporan Ao tentang keadaan dan situasi yang di alami Naruto
“Inoichi... ! Gunakan seluruh kemampuanmu, untuk menyampaikan hal ini, kepada semua Prajurit di medan perang !” titah Shikaku
“Tapi... Kau hanya punya waktu 15 detik, untuk pengumuman itu ! Aku ingin membakar semangat semua para Prajurit. Jika mereka yang berempat saja mampu berjuang dengan segenap kekuatannya.. Kita juga harus gunakan semua kekuatan dan kemampuan yang kita punya... Beritahu semuanya tentang mereka !” perintah Shikaku pada tim telekomunikasi, terutama pada Inoichi
“memberitahukan semuanya !??? Jika memberitahu semua prajurit sekaligus, tekanan chakra pada saluran telekomunikasi itu terlaku berbahaya !” kata Ninja stap telechakra
“Jangan Bodoh ! itu hanya bisa 10 detik” kata Inoichi
“Inoichi-san !” seru Ninja telekomunkasi lainnya
“maaf... Tapi ini sangatlah penting ! Lakukan apa yang kau bisa dalam waktu yang sempit itu !” pinta Shikaku
“Aku bukanlah pembicara yang bagus,,, tapi serahkan saja padaku !” jawab Inoichi menyanggupi
Inoichi pun mengerahkan kemampuannya, dan menyampaikan kabar ke semua Prajurit Shinobi di medan perang “Ini berita dari markas utama !”
“!” para Shinobi pun merespon
“Kondisi baik di pihak Bala Bantuan ! Naruto sedang berjuang... Naruto daN B-dono yang ingin kita lindungi sedang berjuang dengan sepenuh jiwa dan raganya di barisan terdepan begitu pula dengan Kakashi juga Guy ! Aku ingin kalian semua bergabung dengan mereka ! Perasaan yang kuat dari semua datang bersamaan.......akan meramalkan kemenangan untuk kita” kata Inochi dengan telepatinya ke seluruh Shinobi. Karena secara bersamaan dan untuk keseluruh Shinobi. darah keluar dari hidungnya. Tandanya ia memaksakan kemampuan chakra telepatinya sampai batas limit
“............”Shikaku termenung melihat temannya telah mamaksakan dirinya
“shhhhh.... hah.... Aku memang sangat buruk untuk berpidato ! Hah.. Hah...hah... ”kata Inoichi kelelahan
“kau.... Tadi itu memakan waktu 20 detik” kata Shikaku
“Kapten !” tanya Ninja Telalekominikasi
“yeah...” jawab Shikaku, kemudian dia berbicara dalam hatinya (“Itu menunjukan betapa kuatnya perasaanmu Inoichi..”)
“maaf !” kata Inoichi

Di tengah guyuran hujan, para Shinobi bergerak ke tempat Naruto berada
Semua teman-teman Naruto telah tergugah Hati, semangat dan perasaan yang kuat, setelah mendengar kabar dari Markas pusat
Hinata : (“Naruto-kun... Aku selalu mengejar dirimu... Tapi setelah perang ini berakhir.. Aku akan berhenti, sekali untuk selama-lamanya.... Selanjutnya, Aku akan terus berada di sampingmu, memegang tanganmu, berjalan bersamamu... Tunggulah Aku”)

Kiba : (“Naruto.. Aku telah menandai mu sejak kecil, sebagai rival utamaku...urus Tobi sampai aku tiba disana”)
Shino :(“Aku akan sepenuhnya membantu dengan segenap kemampuan ninjutsuku, Aku tak perlu suatu alasan”)

“Sepertinya,, Naruto melakukannya dengan baik, ” kata Chouji
“itu dia.... Aku tak bisa membayangkan, Dirinya selalu melakukannya secara berlebihan.. Walau kelihatannya begitu, dia itu orangnya temperament..” kata Shikamaru
“Naruto iti bodoh.. Sedangkan Aku ini gendut.. Kami selalu jadi bahan guyonan... Tapi seseorang takkan selamanya begitu.. Ada kalanya perubahan. Tunggu Aku ! Naruto yang sedikit bodoh...! Chouji SI KURUS ini akan datang membantumu !” kata Chouji merubah tubuhnya menjadi kurus
“Dia bukan type orang yang tenang dalam merencanaka sesuatu, itulah mengapa Aku ada disini tunggulah Aku Naruto !” kata Shikamaru
Inoi : (“terimakasih ayah... Kau telah menyampaikan perasaan Naruto yang kuat ke semua orang ! Aku akan memastikan Ramalan itu benar”)
Tenten: (“Apa Guru Guy baik-baik saja ? Aku harap ia melindungi Naruto. guru Kakashi juga ada bersamanya, jadi mereka pasti baik-baik saja”)
“Kalau saja tidak hujan, pasti Aku akan kirimkan CHOUJU GIGA kepadanya” kata Sai
“berhentil mengeluh ! Tambahkah kecepatanmu Sai ! Kini saatnya untuk semangat kedepan ! Sebagai respon dari usaha pemberani Guru Guy dan Naruto” kata Lee penuh semangat
“hmmmm” Sai merasakan Perasaan yang berbeda saat ini, :(“jadi inilah.. Arti dari pertemanan... Sekarang Aku memahaminya Naruto...”) pikir Sai

Sakura :(“Naruto... Kau telah melindungi Konoha... Dan sekarang Kau berjuang untuk melindungi dan menyelamatkan seluruh dunia... Kau selalu dihadapkan pada keadaan yang sulit... Tapi apapun yang akan kau katakan.. Kita akan selalu bersama.. Bukan hanya Aku, saat ini kita semua akan bertarung bersama-sama ”)

Bekas pijakan para Shinobi yang sedang menuju tempat Naruto membekas di atas tanah, dengan guyuran Air Hujan dari langit.
Sang Surya hanya mengintip dari balik awan di medan perang

Di suatu tempat, tampal jejal kaki juga, tapi ini hanya sepasang Kaki saja, jejak itu terus menuju ke arah medan perang
Lalu perlahan tampak sesosok orang yang memakai Baju putih, dengan ikatan tali besar melingkari celana di pinggangnya, sebilah Katana terselip di pinggang belakangnya, dan juga Simbol Uchiha terpampang jelas di punggungnya.
Dan orang itu adalah UCHIHA SASUKE, yang kini mempunyai aura dan sorotan mata yang sangat tajam dengan pancaran tatapan pembunuh terpancar di matanya
' JALAN MEREKA YANG TERPISAH, NAMUN HARUS DI SEBRANGI, TAPI SEKARANG SANG PEMBUNUH SEDANG MENUJU KE MEDAN PERANG '

BERSAMBUNG.......

0 komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan saran dari teman teman semua,,,,thank's

statistik blog

zulkarnaen01.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Followers

Search

Blogger templates